Kamis, 18 Oktober 2007

SMS yang Hampir Dihapus

Menjelang Idul Fitri 1428 HP saya penuh dengan SMS (pesan singkat) ucapan Idul Fitri 1428 mulai dari keluarga, tetangga, teman dan handai tolan. Setelah saya balas bahkan ada yang membalas sms saya, saya coba hapus satu persatu, namun sampai hari ke-4 masih ada yang tidak terhapus. Untuk mengabadikannya saya tulis sms tersebut.
085224589xxx, Ass? mf pa menggngg, "minal Aidin walfaidzin" mhn mf lhr dn batin, mf pa tlat. pa 'MM stlh lbrn dbk g? dr d2

085224565xxx, Sami2,nuhunkeun dihapuntn sdy kalepatan lhr btn. irsan vera saklg.

Kepsek SMAN1 Kuningan, Aswrwb, Yaa ALLOH, dengan alunan takbir, tahlil dan tahmid menandakan tibanya hari kemenangan,muliakanlah Suadaraku ini, bahagiakan bersama keluarganya, berkahi rezekinya dan jagalah kesehatannya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan tali persaudaraan kami, serta terimalah amal ibadahnya dan kumpulkan kami di surgaMu. Amiin. Taqobbalallohu minna wa minkum mohon dibukakan pintu maaf buat saya. Kasiyo sekeluarga

Pa Dodo, Amin ya Robal 'alamin. Sami-sami pamugi dntn fitri 1 Syawal 1428 H nyandang bagja kanggo urang sadaya pikeun salawasna.

MUS-DEDE, Sami-sami tiabdi sakulawargi ngahaturkeun MINAL 'A IDIN WAL FAIZIN,TAKOBBALALLOHU MINNA WAMINKUN, SIAMANA WASIAMAKUM. mugia urang sadaya salamina aya dina ridho kalih magfiroh Alloh. Amin


Uu Yusman, Selamat Idul 1428 H, Taqobbalallahu Minna Waminkum. Mohon maaf lahir batin.

0819294465xxx, Just WaNna 5ay Minal AidiN Wal Fa'idzin. i aPoLoZe 4 da Mis Take5 WhiCh ''ve eVer d0Ne... Cz i'm Ju5t HuMan BeiNg... Hepi IduL FiTri... _rika&family

Iwan Puri, Ikan sepat, ikan sapu2 Ke2 ikan saling berlaga Lebaran Jumat/Sabtu Silaturahmi hrs terjaga minal aidzin wal faidzin. (Iwan&keluarga di Kuningan)

081324126xxx, Allahu Akbar2 Dipirig kuWirahma Takbir, Kalayan Dsarengan kukaikhlasan neda sihapuntn tn khilaf pun slah. Wilujeng Boboran Syiam 1428 H. Taqoballahu minna wa minkum.

Kadisdik Kuningan, Terima kasih doa dan ucapan selamat Semoga Allah menerima ibadah shalat kita, shaum kita, zakat kita dan memperoleh hikmah dari shaum ramadhan tahun ini. Semoga silaturahmi kita menjadi jembatan menuju taqwa. Mari saling memaafkan atas segala khilaf dan dosa sesama kita.

Kepada yang smsnya tidak ditulis ulang di blog ini, saya minta maaf. Urutan di atas saya atur dari yang terakhir masuk saya simpan di atas! SMS tersebut yang ke nomor simpati.

Tidak ada komentar: